Home » » Happy Birthday 15-04-2012

Happy Birthday 15-04-2012

Arcop|Arjuna:Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Mahatampak AnugrahNya.
Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.
Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup Aku Dan Keluargaku, panjangkan usiaku dan ke 2 Orang Tuaku, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadaku kecerdasan akal dan kebeningan hati.Bantulah aku, mendidik, berbuat baik kepada Semua Umat Manusia dari sisiMu. Jadikan aku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.
Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin






Alhamduliilah Tepat Tanggal 15 April 2012,Umur saya telah berkurang,mudah2n di hari ulang tahun saya yang sekarang banyak perubahan dari dalam diri saya,terima kasih buat teman2,keluarga/pacar atas doanya,sebelumnya terima kasih buat teman2 bllogger.
.

Thanks for reading & sharing My Arcop

Previous
« Prev Post

2 komentar: