Home » » 4 Tahun Lama Nya Tidak Aktif Di BLOGG

4 Tahun Lama Nya Tidak Aktif Di BLOGG

My Arcop : Assalamullaikum , Bagaimana kabarnya para blogger sudah 4 tahun lebih saya tidak beraktifitas di blog,baru memulai blogg kurang dari 5 hari lamanya,Dan melihat para blogger yang lainpun kayanya sudah banyak yang engga aktif kembali di blogg,ya mungkin jarang ngeblog karena aktifitas mereka di luar lebih sibuk dari sebelumnya,sesekali ngeblog paling cuma beberapa artikel,ada juga yang males buat artikel,terus ada juga yang hanya melihat blogg tercinta nya !!







Disaat membuka blog yg sangat cukup lama 4 tahun lebih lama,banyak sekali perubahan di blogg,dari mulai template yang saya pakai dulu tidak seofriendly,dan akhirnya saya memakai tempat yg menurut orang2 si seofiriendly saya memakai templat seoV2,saya pun lupa dengan nama pembuatnya,di satu sisi melihat page views/ pengunjung hanya 527rban dalam kurung yang begitu lamanya,ketika saya tidak aktif di blog,tapi ketika saya ngeblog jumlah page views meningkat sekitar 1500an /hari ketika saya aktif di blogg ..

tapi blogg hanya teman saya waktu dulu saya menjalankan bisnis usaha warnet,ketika saya tidak lagi menjalankan usaha warnet,saya jadi jarang ngeblogg apa lagi yg namanya blogwalking,saya ngeblog hanya share artikel2 dari berbagai sumber tidak ada maksud tujuan yg negatif,hanya saya share untuk tujuan bersama,di satu sisi juga mendapatkan ilmu dari artikel yang saya share ,maaf banyak link download yang mati jadi engga bisa upload lg,keterbatasaan quota,wkwk,,demikian artikel ini saya buat karena saya pun merindukan blogwalking dan ilmu2nya. terima kasih sehat selalu kawan

Thanks for reading & sharing My Arcop

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment