Home » » Download Games Android Rival Fire Mod Apk v1.0.0 God Mode

Download Games Android Rival Fire Mod Apk v1.0.0 God Mode

Bila anda merasa bosan dengan genre balapan, atau menyukai genre shooter namun game tersebut dirasa kurang “greget”? maka Rival Fire bisa menjawab semua keluhan anda tersebut! Dengan gameplay ala third person shooter, pihak developer mencoba membuat gebrakan baru yang diharapkan bisa menghidupkan game shooter serta menarik minat para gamer di penjuru dunia!

Control permainan akan lebih fokus kepada jempol anda, menggerakkan karakter dengan lincah menghindari berondongan peluru musuh. Memang terlihat sederhana namun seiring dengan naiknya level, tingkat kesulitan akan bertambah dan hal tersebut mewajibkan anda untuk bermain lebih agressif dan lincah. Tentunya akan menambah adrenalin tersendiri ketika bermain game ini hehe..

Untuk fitur permainan tersedia berbagai macam, mulai dari campaign dimana anda menamatkan dungeon seorang diri, fitur PvP yang memungkinkan anda untuk melawan pemain lain di dunia maya tersebut. Mode lain yang tak kalah menariknya adalah survival dimana anda harus bertahan hidup hingga akhir dan mendapatkan skor tinggi untuk meraih posisi puncak. Hari-hari anda akan disibukkan dengan misi dan campaign bila ingin mendapatkan sejumlah reward yang besar. Untuk anda yang ingin memainkan game secara santai (hanya ingin menamatkan campaign), Apk ini adalah god mode yang artinya karakter anda hampir mustahil untuk mati! Tentu saja tantangan yang diberikan akan sedikit menurun hehe...

Banyak stage yang menampilkan grafis bagus dan seolah-olah seperti nyata, baik efek suara tembakan maupun aksi yang disajikan tiap karakter. Hal yang sangat menonjol dan membuat anda ingin memainkan terus game ini adalah fitur PvP seperti yang sudah disinggung di atas, karena menduduki leaderboard puncak sudah menjadi kewajiban veteran game shooter!

More details on Playstore





Thanks for reading & sharing My Arcop

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment