Home » » Subway Surfers World Tour Miami + Mod Apk (Unlimited Coins+Key)

Subway Surfers World Tour Miami + Mod Apk (Unlimited Coins+Key)

My Arcop : Download Games Subway Surfers Mod ApK,Game anak Subway Surfers ini adalah kisah seorang anak kecil yang suka jahil dan berbuat yang tidak baik karena membuat gambar-gambar dengan piloks di badan kereta. Seperti yang pernah terjadi di Indonesia sendiri, sebenarnya mereka kreatif dengan lukisan-lukisan itu, hanya saja mereka salah mengekspresikan yang tidak pada tempatnya.

Polisi penjaga kereta api melihat dan mencoba mengejar dengan anjing penjaganya. Sambil menghindar dari kejaran polisi dan anjingnya. Mereka tidak mau menyerah dan saling kejar mengejar, walaupun di tempat yang berbahaya. Melawan arus laju kereta api yang terdiri dari tiga jalur kereta. Hal seperti ini jangan sampai dilakukan ya.

Bahkan pengejaran itu sampai di atap kereta. Sebuah paket jetpack kadang terlihat di sana, fungsinya untuk terbang. Asap yang keluar dari jetpack berwarna seperti pelangi sehingga seperti tentara angkatan udara yang sedang melakukan atraksi. Koleksi coin semampu anda, sebisa mungkin untuk tidak melewatkannya sedikit pun.


Subway Surfers World Tour Miami

Thanks for reading & sharing My Arcop

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment