Home » » Download Games Goblin Defenders 2

Download Games Goblin Defenders 2

My Arcop : Download Games Android,Goblin Defenders 2 Mod Apk v1.6.310 A Lot of Money
,Pada zaman kerajaan dulu kala, di beberapa tempat di luar istana masih terdapat goblin-goblin liar yang menghuni hutan. Mereka seperi hewan buas yang tinggal bersama binatang-binatang hutan, dan tak jarang menjadi ancaman bagi penduduk di wilayah kerajaan tersebut. Para goblin pun tak segan menyerang penduduk apabila mereka melihatnya.

Goblin Defenders 2 Mod Apk v1.6.310 A Lot of Money

Dan kali ini goblin-goblin dan hewan-hewan buas lainnya bergerombolan mendatangi istana untuk melakukan penyerbuan. Namun hal ini telah diantisipasi oleh tentara-tentara kerajaan untuk melindungi istana bagaimana pun caranya. Dengan melihat jalur-jalur utama yang menuju istana, para tentara sebagai defender pun mengambil langkah cepat dalam menanggulangi serangan-serangan yang akan terjadi.

Potong jalan mereka dan tunggulah mereka langsung di dekat tempat di mana mereka keluar. Dengan strategi ini, para goblin akan berjuang dengan keras untuk melewati para defender. Serbuan demi serbuan tentunya membuat par defender kualahan. Bangun terus pos-pos penjaga di sepanjang jalur yang akan dilewati oleh para goblin dan binatang buas. Jika lolos satu saja, istana akan dilanda bahaya.

More details on Playstore

Goblin Defenders 2 Mod Apk v1.6.310
Goblin Defenders 2 Mod Apk
Goblin Defenders 2 Mod

Thanks for reading & sharing My Arcop

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment